Surat terbuka untuk profesional medis dan Ama: Memulai percakapan – Seattle Gmo

Examiner.com|

Di atas ini, ada rasa takut bahwa masalahnya adalah meningkat ke penjara lain di Iran. Surat dari salah seorang narapidana penjara Gohardast menyoroti takut pemasangan ini memiliki peristiwa tumpahan Penjara Evin atas di tempat lain. Mr Mohammad Banazadeh-Amirkhizi adalah 67 – tahun tahanan politik yang telah lama menderita kalimatnya sejak sedang ditahan di 2009. Keluarganya memiliki ikatan politik yang kuat kepada kelompok oposisi PMOI (MEK), yang menyebabkan penangkapan Mr Banazadeh-Amirkhizis.

Bush dan Cheney Mr, yang mulai perang ini. Hal ini Anda yang Contoh Surat Lamaran harus membayar akibatnya. Saya akan tidak menulis surat ini jika saya telah telah terluka di Afghanistan melawan kekuatan-kekuatan yang dilakukan serangan 9/11. Punya saya telah terluka saya masih ada sedih karena kerusakan fisik dan kematian segera saya, tapi saya akan setidaknya memiliki kenyamanan mengetahui bahwa saya luka-luka konsekuensi dari keputusan saya sendiri untuk membela negara saya suka. Saya tidak harus berbaring di tempat tidur saya, tubuh saya diisi dengan obat penghilang rasa sakit, hidupku menyurut pergi, dan berurusan dengan fakta bahwa ratusan dari ribuan manusia, termasuk anak-anak, termasuk saya sendiri, dipersembahkan oleh Anda untuk sedikit lebih dari keserakahan perusahaan minyak, untuk aliansi dengan tuntutan minyak Arab Saudi, dan visi Anda gila kerajaan. Aku memiliki, seperti banyak veteran Penyandang Cacat lainnya, menderita dari perawatan yang memadai dan sering tidak kompeten yang disediakan oleh administrasi veteran.

Mengadopsi biologik paparan indeks untuk glifosat, metabolit dan degradasi. [Update 6/20/2014] Satu minggu total: 34 profesional medis, 17 ilmuwan dan 103 warga yang prihatin. E-mail account adalah dibentuk untuk mengumpulkan tanda tangan dan langsung hacked. Tanda-tangan yang dikirim dalam 24 jam pertama yang hilang. Surat ini tersedia di sini untuk download.

Leave a Reply

